Ardhi Morsse Putra Sriwijaya

Putra Melayu Sriwijaya Berjuang Untuk Nusantara...!!!

Kamis, 21 April 2011

AKU...??!!

aku terlalu lelah belari dari kenyataan..
kenyataan yang hanya membuat diriku ingin mencaci diriku sendiri,,,
sepertinya hidupku hanya berjalan pada saat aku tidur,,,
aku sungguh tak ingin bangun dari tidur malamku,,,
karena mimpi-mimpi tentang dia dan diriku yang selalu hadir bagaikan slideshow panjang perjalanan hari demi hari,,,
mimpi itu datang tak terbendung,,,
memuncakan segala asa yang terbuang di siang hari,,,
aku menikmatinya...!!
sungguh menikmatinya..!!
aku takut harus terus hidup dalam bayang mimpi (yang tak akan pernah jadi nyata) tersebut...
aku takut kalau itu adalah pilihanku untuk tetap dapat menjalin kehidupannku yang tersisa!!!
kadang aku berfikir,,??
untuk apa aku terus dan terus menutup diri ini dari rasa yang ada di hati ini...??
rasa ini datang tanpa aku ketahui,,,
walau aku sudah berusaha menutupinya dengan segala ego dan kesombonganku...
entah mengapa malah rasa itu semakin menjadi!!
tidak akan ada yang lebih menyakitkan dari dipercundangi oleh rasa cintamu sendiri,,,
hidup selalu tentang memilih...
memilih yang terbaik diantara pilihan terburuk...
mungkin manusia terlalu egois untuk sekedar memilih salah satu dari pilihan yang ada di depan matanya...
manusia lupa,,!!
mereka hidup di alam nyata bukan alam bawah sadar mereka.. manusia itu termasuk aku...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar